3 Serial Yang Paling Dinanti

Ada 3 pelem yang selalu gw tunggu tyap hari minggu dan diputer selese kartun,siangan gtu deh.yang satu pelem indonesia,yang dua lagi pelem luar. gw sukaaaaa....banget ma ni 3 pelem. da selalu hari minggu menjadi favorit karena film-film ini. apa sajakah? apakah salah satunya juga jadi favorit kamu?

1. Wiro Sableng.wiro sableng tu kocak banget,lucu banget,seru banget,dan qereeen...bangetttt...gw suka gaya dya kalu uda garuk2 kepalany ituh.yang jadi kenangan adalah kalo tyap kali ngeluari jurus,di bawahnya ituh slalu ada nama2 jurusnya.mo itu jurus pukulan matahari kek ato apa...gtu.


2. Xena The Warrior Princess ada yang khas dari Xena,teriakannya kalu mw ngelempar cakramnya.kayak gimana ya??ah...pokonya aneh banget, Xena ituh tangguh banget,pinter berkuda.dan agak2 sejenis tomb reder.terkesan kelewat tangguh dan kagak butuh laki...(hmmm...).  dan oh iya, kadang Xena ini suka muncul di serialnya Hercules **apa kebalik yahh?? **

3. Hercules agag ganteng.berotot...(uwww..).dan sering ketemu cewek cantik.
itulah poin yang gw inget dari serial ini. dan, ah iya...ngomongin dikelilingin cewek cantik gw keinget pelem paporit gw satu lagi ; JakaTingkir...(uuuhh...) greget kalu lyat dya.pasalnya,lyat kulitnya yang kecokelatan ituh serasa gmana...gtu.ya...keliatan sexy lah....pemerannya kagak begitu terkenal.namanya Dian Sidik.tapi...facenya emang cocok banget bwat karakter Jaka Tingkiratau di pelem-pelem laga laennya.

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)