ceroboh = gw

well,
sifat terburuk gw,yang gw tau,adalah ceroboh dan riweuh gak jelas,
untuk sifat yang kedua sejauh inih gw belom pernah kena sial gara2 sifat ituh.
tapi gara2 kecerobohan gw yang sangadd amadd tagh bisa ditolelrir.uda 2 kali gw keilangan benda -yang gag mahal sebenernya-
tapi penting.
sepenting apakah???
Well,gw keilangan binder gw,catatan kuliah gw.di detik2 menjelang UAS.gimana gag ngegondokin coba??
dan parahnya tu binder ngilang gara2 kecerobohan gw sendiri.
hari senend,selese kuis PAI.gw dengan buru2 (entah kenapa ),keloar kelas tanpa sedikitpun inget kalo binder gw ketinggalan dan masi nyangkut di bawah kursi...
parahnya gw baru inget pas gw uda nyampe kosan....

sebenernya masalah binder gamau gw ributin...kalu UAS kan kita masi bisa ngopy catetan temen2.ituh saran anak2,biar gw tenang...
TAPIII....
binder gw bukan sembarang binder.......
isinya tu bukan sekedar catetan kuliah ajj...
tapi juga curhatan gw...
dan gambar kiyoshiro yumemizu.Dua...
Tidaaaaakkkkkk..!!!!!


belom selese kecerobohan gw sampe situ.karena kemaren,gara2 buru2 ngejar waktu pas moto copy.gw lagi2 keilangan buku...
dan lagi2,bukunya isinya curhatan gw...plus gambar cewek imajinatif gw...Dua....

Ya Allah.....
salah siapa si?????
gw gak ngertiiii.....
gw malu,gw bingung gw takut...takut buku2 ituh jato ke tangan orang gag jelas,,,
Hwah....
Help me....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)