hasil UAS PAI ku...*hiks..*

Hell !!!
hwa...hwa....hwa...*cry mode on*
gimana bisa???
keloar dari ruangan seabis memaksakan diri meres otak yang kagak ada isinya buat ngisi ruang kosong di folio,
dengan sedikit pening di kepala,tiba2 di luar Heksa ngasi selembar kertas folio
gw bengong "apa??"
"ituh hasil PAI".jawabnya.
buru2 gw ambil.
saat ituh,gw masi dengan ekspektasi terbesar gw yang pernah hadir.gw masi ngerasa nilai gw pasti di atas 50...
ekspektasi yang patut diacungi jempol...
sampe akhirnya gw ngeliat nilai gw sendiri,tertera dengan indahnya di lembar pertama.dan tiba2 ajj,,
dunia serasa runtuh,peternakan menghilang dari pandangan....lutut lemes mendadak...*lebay..*
disana tertulis dengan pasti,nilai gw,cantik banget,

"10"

dari poin 100,gw cuma dapet 10??????
????///?
why????????????????????/
.....

gw serasa pengen nangis di tempat ajj saat ituh...
ya allah...padahal gw uda yakin banget bakalan bener....
padahal gw uda optimis...
Hiks....
Hiks....
 lalu pertanyaan bernada desperate pun bermuculan...
"jadi gw musti ikut SP PAI??"
"PAI ngulang???"
"apa kata orang??"

kalo Pak Asep Nursyamsi tau mau dikemanain muka gw??
malu2in banget...
kayak nggak pernah belajar ilmu mawaris ajja...!!! 


0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)