Manis...Manisss..

Hawa purwokerto sedang tidak memberes alias kagak beres,alias kamu harus hati2 kalu kagak mau terserang penyakit,mo itu demam,plu,batuk,diare,atopun penyakit yang hobi banget nyambangin gw tiap waktu :
Masup Angin.
Tiap sore2 menjelang malem hawa uda mencurigakan,mw ujan2 gtuh deh,dan...tau kand,kalu lagi ujan enaknya ngapa??
Yahha..
Ngemil...
Ngomong2 soal ngemil,gw gag ngerti kenapa.tiap gw masup Indomaret ato warung2 yang pertama gw samperin pasti tempat bwadd majang coklat,ato kalo kagak tempat minuman dingin...
gw emang slalu napsu liat yang manis-manis,apalagi cowok manis..juga yang dingin-dingin,mangkanya gw suka sama karakter Jun-Pyo dan Es Krim,sama-sama dingin dan manis,,muhuehehehe
 
Iyyaw..idungnya ituh loh...jadi pengen gigit!!!


 

Selaen ituh,makana paporit gw adalah :
 
Kenapa gw pilih Fullo sama Crunchox??
sebabnya gag laen adalah karena gw suka banget coklatnya,Maniss,tapi gag alay pemanisnya,Pokokke Puoll,...!!.brasa gimana...gtuh,,,
dan tentunya harganya yang sangat amat pengertian,@500 perak ajjah!!!
Hwahahaha!!!


     Stiap gw ngeliat iklan ituh gw slalu ngiler,koq kayaknya enak yah??Walopun warna makanannya kagak jelas,harganya lumayan,dan temen2 gw uda memperingatkan kalu makanan kayak gitu rasanya kagak jelas,gw memaksakan diri,karena yang gw liat di iklan,tu cewek2 cantik kayaknya nikmatin banget makanan ituh,
Lalu...
Nyampe kamar kosan,gw buka tu bungkusnya,pas gw cium,wanginya emang uda aneh2 gtuh,Gw gigit dikit,Agag asyeeem,,gw kunyah pelan,gw enek,gw kunyah lagi,gw mual,gw kunyak sekali lagi,isi perut gw keloar semua,,,
Rasanya aneeeh...banget!!!
tapi koq cewek2 model iklan yang cantik ituh makanin benda ituh kayak yang gmana..gtuh..
aaaah...
ini namanya enipuan terhadap konsumen!!!
apakah makanan ituh??
Inilah dia,si makanan aneh,dengan rasa Yaiikks...
mungkin gw emang gag cocok bwadd diet yah??

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)