Hwang Tae Kyung

Yahaaaaw...gw lagi tergila2 dan menggilai yang namanya dorama korea bejudul You're Beautiful, keren banget,apalagi gw uda kenalan sebelumnya sama pemeran Hwang Tae Kyung,si Jang geun suk, Gw pernah lyadd dya sebelomnya di pelem Baby & I,Lucu bangeedd, Apalagi babynya... uuukh...Pen gigit!!!
 

Hweeeh..dua2nya sama2 imudd...^^. Ngomong2 soal You're Beautiful,ceriitanya Seru, yah..sebenernya standar dorama korea laennya siy,cerita cinta.begitu2 lah... tapi ya tetep ajah gw suka,soalnya gw emang suka sama drama korea (muhuehehehe..).Selaen pemerannya ganteng-ganteng en cantiq-cantiq (pake Q loh, saking cantiqnya) ,pelem-pelem korea ntuh ceritanya normal, gag lebay kek sinetron indonesia kebanyakan.
yang karakternya selalu hitam-putih. Korea ntu lebih berwarna,yang jahat selalu punya sisi tak terduga,n yang bae gag selamanya tertindas.Begitulah.

gw paling suka Tae Kyung kalu uda manyunin bibirnya.Gemeezzz... padahal dya gag seganteng Jun Pyo, tapi entah kenapa gw selalu punyarasa ketertarikan lebih sama karakter cowo judes,galak,tapi hatinya ,hmmmm..^^ yah,kayak sejenis dia inih..


So, thats my hilarious post about my heroine today, Enjoy :)

1 komentar:

leave your footprint here ;)