Review Sharpie Ultra Fine 80's Glam


Sharpie Ultra Fine 80’s Glam datang ke haribaan saya tak lama setelah saya mendaat konfirmasi sebagai reviewer terpilih. Mereka muncul bersama dengan 2 lembar postcard cantik terbungkus amplop warna pink. Thank godness sepertinya admin mengerti sekali kalau saya ini sebenarnya adalah seorang postcrosser.
Terbungkus bubble wrap, Sharpie Ultra Fine 80’s Glam datang untuh satu set berjumlah 5 buah. Dalam bungkusnya tertera bahwa Sharpie Ultra Fine tersedia dalam 30 warna. Untuk Sharpie Ultra Fine 80’s Glam sendiri warna yang ditawarkan adalah: Oranye, hijau, kuning, ungu dan pink.
Seperti yang dijanjikan dalam deskripsi produknya 80’s Glam. Warna-warna terang yang hit di masa 80’an. Warna yang seringkali muncul hilir mudik di panggung fashion show dan kerap dipakai pesohor kala itu.
Setiap spidol diberi cap yang sesuai dengan warna yang ditawarkan dan ngomong-ngomong soal cap spidol Sharpie Ultra Fine 80’s Glam, mereka sangat erat melekat pada body spidol.
Pertama kali saya coba membuka spidol ini saya kira spidolnya memang ada yang salah karena sulit sekali membukanya. Ternyata bukan spidolnya yang bermasalah. Tapi memang mereka dirancang sedemikian kencang merekat agar menghindari udara masuk ke dalam kalau tak sedang dipakai.
Bodynya berwarna abu-abu dengan deskripsi merk “Sharpie” menonjol di tengah. Pokoknya soal penampilan, mereka terlihat sangat cantik dan kekinian layaknya remaja di musim panas. Ceria.




Sharpie Ultra Fine 80’s Glam saat diaplikasikan di kertas langsung memberikan warna terang sesuai dengan warna yang ditawarkan pada capnya. Seperti yang dideskripsikan dalam bungkusnya yaitu memiliki daya serap yang cepat.
Tak perlu waktu lama menggoreskan warna di atas kertas, beberapa detik setelahnya, tinta akan langsung kering dengan cepat. Kita jadi tak perlu khawatir saat proses coloring antar warna menjadi luber dan bercampur.
Percobaan pertama dilakukan dengan mewarnai postcard yang dikirim tim Yukcoba.in warna yang dihasilkan terang dan tegas. sayangnya karena kertasnya sendiri kurang tebal, sehingga tinta spidol rembes ke bagian belakang postcard. Sayang seribu sayang.




Mungkin ada yang bertanya apa fungsi utama dari Sharpie Ultra Fine 80’s Glam. Atau boleh kalau dibilang saya sendiri yang bertanya-tanya akan diarah-kemanakan spidol macam ini diperuntukkan?.
Jadi saya coba spidol ini untuk corat-coret di sketchbook saya. Saya ajak pula Sharpie Ultra Fine 80’s Glam mewarna-warni di coloring book. Hasil keduanya tak mengecewakan. Berhubung Sharpie Ultra Fine 80’s Glam punya warna-warna strong dan menempel, lebih lagi spidol ini mudah menyerap.
Sharpie Ultra Fine 80’s Glam bisa digunakan untuk apa-saja. Typing, atau coloring keduanya bisa dilakukan dengan baik. Harga yang dibanderol satu paket Sharpie Ultra Fine 80’s Glam berisi 5 buah Spidol adalah Rp. 83.000. Memang cukup waow untuk harga spidol.
Saya pribadi sih akan berpikir dua kali untuk beli lagi. Terlebih kalau di masa akhir bulan, karena keperluan pribadi saya sendiri untuk spidol sejauh ini hanya untuk corat-coret di kertas, atau mewarnai saja. Melihat harga tersebut memang masih sedikit menghela nafas.
 

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)