Review Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask




One thing i’ve to mention here is, ini adalah review pertamaku dari Yukcoba.In dengan spesifikasi produk Beauty Care. Setelah sebelumnya dipercaya untuk review Art n Hobbies, kali ini aku berkesempatan mereview produk Beauty Care terbaru dari Garnier.

Namanya Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask, kemasan dusnya selaras dengan produk-produk Garnier lainnya, Warna utama Putih, dibubuhi Kuning, dan Biru. Di bagian depan dusnya informasi nama produk dijelaskan : Garnier Skin Naturals Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask dengan deskripsi Krim Malam pencerah wajah yang diperkaya Soy Yoghurt Probiotic Extract Lemon Essence Vitamin C++ & White Speed Serum. 

Yang asyiknya dibagian samping dus ada informasi tingkat kecerahan kulit beserta angkanya, buat panduan kita yang pake Krim ini, seberapa besar efek yang diberikan oleh Krim malam ini buat kulit wajah kita. Di bagian belakang terdapat deskripsi singkat produk Garnier terbaru ini, hasil yang dituju, dan juga penjelasan cara pemakaian krimnya. Plus, ada trivia buat informasi apa pentingnya pakai krim malam, here we go :

  • Menjaga kelembaban kulit di malam hari
  • Membantu menutrisi kulit dengan bahan aktif saat tidur

  • Merawat kulit (agar) sehat setelah terkena paparan sinar UV & polusi debu siang hari.

Kemasan krimnya sendiri berbentuk tube bobotnya tertera di bagian belakang kemasan ; 20ml. Dalam kemasan tube ini sendiri juga tertera deskripsi singkat dan cara pemakaian krim, hanya saja yang digunakan adalah bahasa inggris. Kalau kita buka tutup kemasannya, akan nampak corong yang agak panjang untuk mengeluarkan isi krimnya. Ini berguna sekali untuk mengontrol seberapa banyak krim yang akan kita keluarkan. Karena corongnya yang menjorok keluar, sehingga kita ngga perlu takut krim akan luber terlalu banyak dari yang kita inginkan.


Krim ini mudah pemakaiannya. Penting diingat, ini adalah krim malam, dimana krim akan kita aplikasikan ketika kita memang akan tidur, karena tujuan awal adalah ‘bekerja ketika kita tengah tertidur’. Engga wajib langsung tidur sih, tapi pastikan kegiatan kita setelah pengaplikasian produk ini engga berat-berat amat kaya ngangkat-ngangkat aer galon atau bebersih seisi rumah yang bikin badan dan wajah keringetan. Karena kita perlu kulit bersih debu-kotoran untuk diupgrade di malam harinya.

Aku langsung keluarin krim secukupnya di tangan sesudah sebelumnya wajah aku bersihin pakai pembersih muka aku yang biasanya. Krim aku aplikasikan tipis aja di bagian wajah, tak terkecuali leher juga biar engga belang nantinya, hehe.

Sebelum pakai krim malam ini aku juga pernah coba pakai krim pelembab keluaran Garnier juga, jadi aku cukup kenal dengan wangi khas dari Garnier yaitu wangi Lemon. Hanya untuk krim malam ini wangi Lemonnya engga kentara banget, samar tercium aja, wangi krim pada dasarnya soft aja, dengan dominan tercium khas Yoghurt yang memang menjadi andalan dari produk ini yang berfungsi membantu mengurangi tampilan kusam, mengangkat sel kulit mati, dan menyamarkan noda hitam plus mencerahkan kulit. Tekstur krimnya engga begitu padat, cenderung cair, tapi dengan cepat menyerap di kulit yang nggak lengket dengan efek lembut. 



Kulit aku ini pada dasarnya adalah kulit kering yang gampang banget busik. Ketika aku aplikasiin krim ini, yang langsung menyerap, kulit wajah aku terasa lembut, dan lembab yang bertahan lama sesuai dengan klaim krim ini. Cocok banget buat kulit aku yang memang kering kerontang ini akhirnya dinutrisi dengan makanan yang pas untuk kebutuhannya. 

Repurchase-able sih ini krim satu, secara aku cocok pake krim ini, sesuai sama kebutuhan kulit dan engga merepotkan baik cara pemakaiannya ataupun kemasannya, aku rekomendasi banget buat yang pengen kulitnya selalu lembab dan nampak cerah di hari berikutnya!.

#WaktunyaKrimMalam #YukcobainChallenge

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)