Share Berhadiah by Yukcoba.in ft Garnier



Gw hendak cerita, kalo gw ini adalah seorang pencari giveaway, hunger for freebies, dan hal-hal semacam itu. Simply said ; Gw doyan gratisan.
Jadi kan gw ini belakangan sering nongkrongin salah satu platform penyedia hal yang gw gandrungin ituh ; Gratisan. Nama webnya Yukcoba.in sesuai dengan nama webnya, Yukcoba.in ini memiliki beberapa sampel produk yang bisa kita cobain di rumah.tugas kita kalau terpilih adalah mereview seujujur mungkin tentang produk yang kita dapat. (tentu saja kalau nama kita terpilih sebagai reviewernya).

It works here and here, i got Sharpie Ultra fine 80’s Glam, dan Coloring Books for Adult. Berkat rajin nongkrongin web ini pula gw jadi belajar mereview produk, karena itu adalah tugas utama gw. Kemudian pada akhirnya pula, setelah sekian lama mencoba menawarkan diri untuk jadi reviewer beauty product (dan ngga lolos satupun dari sekian banyak yang gw inginkan),  akhirnya gw berkesempatan untuk mereview produk Garnier.
Di post sebelumnya, gw sudah berbagi tentang riviu gw soal Krim malam dari Garnier, yang bisa dicek lagi disini. Tak lama sehabis gw dapat pengumuman gw dapat kesempatan untuk dapat produk Garnier satu ini, gw juga dapat email challenge tambahan dari Yukcoba.in tentang produk Garnier ini. Selain gw bikin riviu wajib yang gw serahkan ke team Yukcoba.in dengan tenggat waktu tertentu, di email ini gw diajak untuk share sebanyak mungkin di platform sosial media yang gw punya, yang nantinya akan diundi dan berkesempatan untuk dapat hadiah pulsa dan hampers dari Garnier.
Isi dari emailnya macam begini :


Sebenernya, basicly, (dan orang disekitar g pun udah paham), gw ini orangnya malesan. Bahkan buat ikut challenge ini pun gw engga gitu pengen. (baca : males) Tapi kemudian gw dapet sms di hp gw dr team Yukcoba.in, yang ngajakin gw untuk lanjut ikut challenge, kemudian gw pikir ya sudahlah, ngga rugi juga gw ikutan, akhirnya gw share produk Garnier ini di akun Instagram gw, juga gw masukin review gw di blog ini, habis itu gw bales email team Yukcoba.in untuk konfirmasi kepesertaan gw di challenge ini.
Engga lama, di tanggal 22  Juni 2017 , ketika gw ngecek email yahoo gw, seketika gw guling-guling kegirangan di kamar dapat pengumuman macam ini :


Yep. Gw jadi salah satu dari pemenang lomba ini. Syalala senangnya hati ini. Makasihh banyak Yukcoba.in sama Garnier ^^
Berikutnya  sesudah liburan panjang Idul Fitri, seminggu after gw masuk kerja lagi, gw sudah dapat paket kiriman dari Yukcoba.in ft Garnier berisi hampers produk Garnier, plus pulsa yang sudah masuk ke nomer ponsel gw. Ah. . . as i said to you, mendapat hadiah itu adalah hal yang sangat menyenangkan.
Paket yang dikirim dibungkus box merah berpita coklat. Syantiknya . . .


Isi hampersnya terdiri dari :


  • 1 pc Garnier Ligh Complete White Speed Super Essence 10 ml, 
  • 1 pc Garnier Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask 50ml 
  • 1 pc Garnier Light Complete White Speed Super Foam 100 ml.

Next i gotta share to you beberapa platform yang wajib kamu coba kalau mau dapet freebies like me. *Smooch*

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)