Christina aguilera Hurt




Seems like it was yesterday when I saw your face
You told me how proud you were, but I walked away
If only I knew what I know today, ooh, ooh

I would hold you in my arms, I would take the pain away
Thank you for all you've done, forgive all your mistakes
There's nothing I wouldn't do to hear your voice again
Sometimes I wanna call you but I know you won't be there

Oh, I'm sorry for blaming you
For everything I just couldn't do
And I've hurt myself by hurting you

Some days I feel broke inside but I won't admit
Somede bs I just wanna hide 'cause it's you I miss
And it's so hard to say goodbye when it comes to this, ooh

Would you tell me I was wrong? Would you help me understand?
Are you looking down upon me? Are you proud of who I am?
There's nothing I wouldn't do to have just one more chance
To look into your eyes and see you looking back

Oh, I'm sorry for blaming you
For everything I just couldn't do
And I've hurt myself, oh

If I had just one more day
I would tell you how much that I've missed you
Since you've been away

Oh, it's dangerous
It's so out of line
To try and turn back time

I'm sorry for blaming you
For everything I just couldn't do
And I've hurt myself
By hurting you




terjemahan :
http://lyricstranslate.com/en/hurt-terluka.html 

Terluka

Sepertinya baru kemarin saat aku memandang wajahmu
Kau memberitahuku betapa kau bangga tapi aku meninggalkanmu
Seandaianya saja aku tahu apa yang terjadi sekarang
Ooh,ooh

Aku akan membelaimu di lenganku
Aku akan menyembuhkan rasa sakit itu
Berterimakasih atas semua yang tlah kau berikan
Memaafkan semua kesalahanmu
Tak ada yang tak kulakukan
Untuk mendengar suaramu lagi
Terkadang aku ingin memanggilmu
Tetapi kutahu kau tak ada disana

Ohh maafkan aku karena menyalahkanmu
Atas semua yang tak bisa kulakukan
Dan aku melukai diriku sendiri dengan melukaimu

Terkadang di suatu hari aku merasa diriku hancur tapi aku tak mau mengakui
Terkadang aku hanya ingin bersembunyi karena merindukanmu
Sulit sekali mengucapkan selamat tinggal
Ketiba saat ini tiba

Akankah kau memberitahuku saat ku salah?
Akankah kau membantuku untuk mengerti?
Apakah kau melihatku dari atas sana?
Apakah kau bangga padaku?

Tidak ada hal yang tak kulakukan
Untuk hanya mendapatkan satu kesempatan lagi
Untuk memandang ke dalam matamu
Dan melihatmu memandangku juga

Ohh maafkan aku karena menyalahkanmu
Atas semua yang tak bisa kulakukan
Dan aku melukai diriku sendiri dengan melukaimu

Jika ada satu hari saja
Aku akan memberitahumu betapa aku merindukanmu
Semenjak kau pergi
Ohh ini sungguh berbahaya
Ini sangat diluar batas
Untuk mencoba memutar waktu kembali

Ohh maafkan aku karena menyalahkanmu
Atas semua yang tak bisa kulakukan
Dan aku melukai diriku sendiri dengan melukaimu


0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)