Julia Roberts and her Film

fwaaaah....
okay...
gw ngaku!!!
it's really disturb me so much....
aaaah.....
pengen tereak sekenceng2nya!!!!
 well,mbak julia syuting d bali yoh??keren euy!!! 

she's Julia Roberts.

seinget gw.pelem dya yang pernah gw tonton baru Pretty Woman doang.yang diperanin barengan sama si guanteng Richard Gerre.dan itupun gag selese.

Pretty Woman

denger2 berita katanya seabis dya ngelahirin dya bakal keloar dari dunia perfilman Hollywood demi totalitas perannya sebagai ibu,tapi terahiran gw denger dya maen pelem lagi???
Eat,Pray,Love kalu gag salah,shootingnyeh di 3 negara.salah atunya d indonesia,tepatnya Bali..
waduuuhh...

Pelemnya setau gw selaen yang di atas.yang bikin namanya melejit tuh yang Erin Brockovich,sebenernya gag gtu ngrti apa n kayak gimana pelemnya,tapi kayaknya seru...(hmmmm...)
katanya ni gara2 mbak Jul shooting d sonoh,anak2 eSDe terpaksa diungsikan sekulahnya ,waoo.kaco juga si ya...
yah..namanya juga famous people... 

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)