coffee prince...coffee princess...


malam selanjutnya seabis gw memuaskan napsu gw nontonin han ji eun n lee young jae yang sweet n happy ending.
masi jam 10an dan masi ada geum jan di n gu jun pyo di tipi.yang saat ituh blom begitu seheboh sekarang.selese pelem BBF ada lagi pelem korea.
ya gw pantengin aja karena sejauh inih penilaian gw terhadap pelem korea adalah positip karea gag ada yang neko2.
ternyata pelem coffe prince...
gw liat anak ceweknya koq srasa pernah liat dimana...
gitu...
gw lyat pemeran choi han kyul yang saat itu gw lyat byasa ajj dan terkesan menuju standar.
gw masi ngikutin ceitanya sampe ahirnya gw berspekulasi...
gw kagak ble ketinggalan inih pilemmm!!!
gw paling suka adegan pas si eun chan lagi lomba makan sama min yeop.yang trgila2 sma adeknya eun chan yaitu eun sae.sumpah excited naged lyat dya makan,,,
gw suka bangedd sama karakter eun chan yang penuh semangat...
apa aja dya jalanin demi mendapatkan uang karena dya yang jadi tulang punggung keluarga.mulai dari jadi pengantar susu,masangin mata boneka,waitress di bar,bahkan jadi pegawai coffee prince yang notabene seluruh pegawainya adalah laki.
semangat yang sama gw temukan di karakternya jan bi.


bagi gw pelem inih asli asyik banget.
gw pernah nyba nonton langsung di youtube aslinya yang blom disensor keke gimana...
dan ahirnya gw berterima kasih banyak sama bapak2 dan ibu2 bagian penyensor pelem inih...
karena apa jadinya kalo pelem coffee prince ditayangin tanpa disensor terlebih dahulu...??



i lop yu pull...
hahah

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)