Miyabi,Maria Ozawa

Haddeehhhh...

Telat banget deh gw,
saat orang-orang di warnet,di jalan,di koran, warung burjo,dengan hebohnya ngebahas ini orang, yang katanya kagak bole masup indonesia-lah, beginilah, begitulah, gw sempet-sempetnya bengong,dengan dalih gw kagak tau Miyabi Maria Ozawa,dan baru gw tau saat temen gw bilang dya ituh artis jepang,cantik,dan ternyata artis bokep tepatnya... waduuhh...

lalu setelah kepo sekian lama, guwe beranjak ke warnet *iyyaaa... guwe kaga ada komputer-komputeran, apalagi koneksi internet -_-" kemudian, guwe ketik nama beliau Maria Ozawa, dan keluarlah segala macem hasil gambar beliau ini, dari foto-foto unyu, foto hasil photoshop, sampe foto dia yang sesungguhnya; b***l, Hadeeeeh!

dengan banyak pertimbangan kemudian guwe pilih beberapa gambar beliau yang "biasa saja" dan guwe putuskan untuk ditampilkan kepada kalian semua, inilah mbak Maria Ozawa

 

Maria Ozawa aka Miyabi born at Hokkaido, Jepang pada 8 Januari 1986. Dengan tinggi badan 1.62 meter dan berat 48 kg.
  
Kemudian, yang jadi pertanyaan mungkin adalah "Mengapa guwe ngebahas Miyabi?" atau pertanyaan " Ada apa dengan Miyabi?".

jawabannya adalah bukan karena guwe kepo sama artis bokep jepangan, cuma karena perkara sebuah pernyataan publik :

"Miyabi bakalan dateng ke indonesia"

kemudian, karena kepo yang bertebaran lagi, gw lanjut browse di internet,dengan tutor setia Mbah Google,dan akhirnya gw dapet jawaban kalo Miyabi itu mau dateng ke sini dalam rangka syuting pelem mas Rako Prijatno,yang judulnya Menculik Miyabi. and you know what? tahukan anda siapa yang menjadi penulis naskah fil ituhh???
abang ipar guwe, Bang Dika. dahsyat.

guwe agak shock sebenernya, terus guwe usaha nyari info ke webnya bang dika di www.radityadika.com kemudian nemu tulisan bang dika mengenai perannya dalam film ini

Dari awal pembentukan ide ini, gue didaulat sebagai penulis naskah (scriptwriter) dan pemeran utama untuk film tersebut. 
"...Gue rasa ini akan menjadi film yang cerdas, lucu, dan komedik tanpa harus ada unsur porno sedikit pun. Tadinya gue berpikir seperti itu..."

guwe mengelus dada, "Ohhh.. ternyata film komedi tohh?". dan guwe pikir juga bang dika adalah tipikal manusia yang rada absurd, dengan cara mikir yang beda, dan kemungkinan untuk dia bikin naskah film komedi ecek-eek setipe pelem lain di indonesia kayaknya kecil banget, dan guwe juga yakin bang dika ga bakal bikin film dengan banyak adegan paha dan dada dimana-mana. so i think that it is no problem if she would come here to play a normal scene.

tapi terahiran kemaren baca dari blog-nya bang dika. katanya beliau udah mengundrkan diri dari proyek ituh... 
" .... Membaca komentar orang-orang, terutama dari orangtua gue, keluarga, dan bahkan dari beberapa situs yang menentang seperti Komisi Pencekalan Miyabi, gue jadi memikirkan ulang atas keterlibatan gue di film ini. Semua hal ini membuat gue jadi berpikir tentang pembaca gue, yang masih anak SMP, SMA, bahkan anak SD, yang mungkin saja membaca buku gue dan ingin tahu project gue selanjutnya dan malah secara “tidak sengaja” berkenalan dengan Miyabi karena gue lagi menggarap film tersebut. Tekanan tanggungjawab moral gue seperti ini kepada pembaca gue, plus tekanan sosial keluarga gue, dan kepentingan gue sendiri, membuat gue pada akhirnya memutuskan untuk mundur dari film ini, baik sebagai penulis skenario maupun pemain di dalamnya. So, there. I quit..."
begitulah ceritanya sodara2....

dan lagi-lagi guwe cuma bilang "Oooo..."


0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)