Little Rascal, The Amusing movie all the time.

I swear for you guys that know these movie has great  children period.
posting ini berkisah mengenai gw yang satu waktu, i was found a super fun movie in television, film yang kagak bisa gw lupain,karena selama sejaman lebih gw kagak brenti ketawa ngakak ngliatin tipi.saat ituh gw kagak tau apa pelem yang gw tontonin,yang jelas lucu banget,sampe gw crita sama temen guwe Isma,trus dya bilang tu pelem judulnya Little Rascal...
oohh.. rasanya seperti mendapatkan pencerahan dari sang maha kuasa, akhirnya guwe tahu judul pelem ituuuhhh!!


ini pelem bercerita tentang bocah-bocah laki yang punya perkumpulan dan markas di tempat semacam gudang, beberapa waktu mereka akan berkumpul di markas itu, dan membicarakan banyak hal terkecuali, of  course: Girl.
mereka menyebut diri mereka woman hater. karena cewek itu berisik, bawel, dan sulit dimengerti. semua anak setuju. kecuali ada satu penghianat bernama Alfalfa, yang pada satu hari, saat lelaki-lelaki ini berkumpul untuk menentukan orang yang berhak mengendarai mobil kebanggaan mereka dalam kejuaraan balap antar bocah, dia malah dengan asyiknya kencan sama Darla di sungai, lengkap dengan perahu, dayung, dan tentu saja alfalfa bernyanyi. then they both kissed. Mengharukan. disaksikan pasangan mata kawan-kawan alfalfa yang menatap dengan ngeri. plus mual.

Alfalfa and Darla dates scene.

kemudian kisah cinta mereka yang unyu-unyu berhenti alfalfa ditinggalkan karena darla ngambek, minta putus karena dia nggak pernah dikenalin ke temen-temen cowoknya yang lain, kan ya masa udah pacaran nggak dikenalin sama temen-temennya, kamu kira aku ini cuma cewek serepan doang?!. *visualisasi isi hati Darla* dan kebetulan Darla nemu cowo baru, anak borjuis, berkacamata, dan pinter nyanyi juga. Alfalfa yang tak terima berusaha merebut kembali hati Darla dan berupaya agar kawan-kawannya juga bisa menerima dan berhenti membenci perempuan.
ini adalah spanky, ketua He-Man Womun-hater club, super cute dan sangat peduli sama teman-temannya. dia adalah ketua yang sangat bisa diandalkan.

he named Uh-Uh,the only words that he could speak is only uh-uh.

Froggy (Jordan Warkol),without his Frog. namanya froggy, and his sound also sounds like frog. just watch that movie and prove it.

Then, here some deadfully funny scenes on these movie:
  • At the first time Darla diajak makan siang di markas Alfalfa, dan teman-temannya berusaha memboikot kencan mereka dengan mengganti cola mereka menjadi air sepatu beracun hoeekkk, mengisi roti Alfalfa dengan makanan anjing, dan mendobrak masuk ke dalam markas.
  • Sesaat setelah memaksa mendobrak, alfalfa yang kaget membereskan bekas kejadian perkara, dan lilin yang sebelumnya bekas pakai belum dimatikan, sehingga terjadilah kebakaran di markas mereka. yang panik kemudian berusaha memadamkan api. Without adults!!. they try to fix it by theirself, using fireman sets, and it was crazily laughable!!.
  • First scene when spanky send message to his member, and the dog, that act as a sender message founded Buckwheat and Porky were fishing. this gonna be always laughable all the time i saw these movie!.
  • When Alfalfa gonna meet Darla, and Spanky accompany him, guess what? mereka nyamar jadi anak cewe, dan terpaksa ikut menari balet ngawur bersama anak yang lain. 
  • Saat lelaki-lelaki berkumpul dan camp bersama, disatu sisi cewe-cewe juga kumpul bersama, kemudian saling membicarakan lawan jenisnya. dan lucunya, obrolan mereka banyak yang tersendat oleh kehadiran etir dan mereka saling menjerit dengan bermacam-macam ekspresi keterkejutan seorang anak. lucunyaaaa.... :3.

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)