Kambingjantan : si kambing dan bukunya

Saat itu gw kelas 3 SMP kakak kelas guwe minjemin gw sebiji novel yang gag pernah gw lyat sebelumnya,covernya ijo...
ada coretan2 gag jelas,ada tulisan " best indonesian blog award 2003 "
gw tambah bengong,blog???

buku macam apa ini?
apa pula ituh blog???
(well,saat ituh,jamannya gw sama sekali gag mengenali internet.mutlak,sama sekali gag kenal.)
ada tulisan aneh lagi " sebuah catatan harian pelajar bodoh "
 saat ituh kepala gw penuh dengan pertanyaan,kalo pelajarnya ajah bodoh,apalagi tulisannya???"
"emang dya nulis apaan??"
gw agag penasaran,.n mule membaca buku ituh.
baca...
baca...
halaman demi halaman gw lewatin....
gw uda mule setengah sadar setengah kagak....
gw overdosis ketawa....
engsel kerangka kepala gw uda pegel,kayaknya dikit lagi,kalo gw kagak ati-ati bakalan ngegeser deh!!!
sampe gag terasa gw selese baca tu buku.
n gw dapat kesimpulan kalo sebenernya si penulis ituh gag bodoh,cuma agag bodoh koq...
tapi yang bikin gw heran,knapa dya bisa lulus masup UI???
dya kan katanya bodoh???
besoknya gw bawa tu buku k kelas.
gw baca ulang lagi.dari awal banget.san efeknya masi tetep sama...
gw terus-terusan ketawa kagak berenti...
sebagian anak kelas uda menyarankan byar gw buru-buru dibawa ke psikiater.
satu kata...
gokil....

nama penulisnya sering disamarkan jadi kambing...
hmmmm....
......
............
....................
..........................
penulisnya Raditya Dika...
saat ituh gw sensitip banget sama yang namanya Raditya Dika,gag bisa denger nama dya disebut gw langsung sewot nimbrung.
apalagi saat ituh gw sama sekali gag bisa berkutik gag bisa maenin internet...
huks.....
 saat inih si kambing diperkirakan sudah idup berbahagia,setelah tragedi putusnya beliau dengan ceweknya yang dahulu namanya disamarkan jadi kebo,ahir2 inih dya lagi bareng sama penyanyi populer indonesia...
(hey...it's not mean Vidi ato Afghan ya!!)
she is Sherina....
yeah...
radith skarang keren,uda punya web sendiri www.radityadika.com.
uda jadi pemimpin redaksi penerbit Bukune pula...
wufff...
mbing...
mbing....
masi suka posting.dan terahir gw denger (n baca pula )
dya mengundurkan diri dari tugas yang diembannya senagai penulis naskah pelem "Menculik Miyabi"
pelem yang baru judulnya disebut ajeh uda bikin seluruh masyarakat indonesia heboh...
hebat syekali mas radith inih....
".....Membaca komentar orang-orang, terutama dari orangtua gue, keluarga, dan bahkan dari beberapa situs yang menentang seperti Komisi Pencekalan Miyabi, gue jadi memikirkan ulang atas keterlibatan gue di film ini. Semua hal ini membuat gue jadi berpikir tentang pembaca gue, yang masih anak SMP, SMA, bahkan anak SD, yang mungkin saja membaca buku gue dan ingin tahu project gue selanjutnya dan malah secara “tidak sengaja” berkenalan dengan Miyabi karena gue lagi menggarap film tersebut. Tekanan tanggungjawab moral gue seperti ini kepada pembaca gue, plus tekanan sosial keluarga gue, dan kepentingan gue sendiri, membuat gue pada akhirnya memutuskan untuk mundur dari film ini, baik sebagai penulis skenario maupun pemain di dalamnya. So, there. I quit. "
Kul syekali kand??
selaen terdapat kagilaan dalam semua tulisannya.bagi gw,gw masi bisa ngedapatin banyak sunstansi2 yang terdapat dari banyak kejadian yang dialamin mas kambing inih...
Kuuulll.... 











0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)