The Da Vinci Code


Untuk yang kedua kalinya gw baca The Da Vinci kode,
pengetahuan gw tentang tentang teori konspirasi,biarawan sion,opus dei,dan ksatria templar emang gag banyak bertambah sejak pertama kali gw baca novel inih.tapi seenggaknya gw gag terlalu blank banget kayak dulu,gw sekarang uda tau kalo kurator itu apa,ga tau museum de louvre kayak gimana,dan gw tau kalo yang gw sebutin di atas ituh bener2  akan susa gw pahamin...
apalagi dengan kemampuan gw yang segini adanya.
hmmm...
dan gw nikmatin setiap rahasia yang dipecahin 2 makhluk cerdas R.Langdon sama S.Neveu.
 dan sekarang gw ngrasa perlu bwat baca kembali buku yang gw anggap nyebelin.
The Templar Revelation.
buku yang sampe sekarang masi setia nangkring di lemari buku dan gatau musti gw apain karena gw sama sekali gak ngerti sedikitpun hal yang dibahas di buku ituh. 

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)