Weslep.ah...Westlife

Cinta pertama gw,makhluk bule,boyband,yang pertama kali gw cintai ( hallah...)namany Nicky.nyang pecinta weslep pastinya mengenakl makhluk inih.yang notabene salah sau personel boyband asal irlandia Westlife.
gw masi kelas 6 esDe.
smw orang lagi freaker boyband inih.
tapi yang namany gw saat ituh hanya baru kenal lagu pop dari almarhumah arti indonesia Nike Ardilla yang lagunya sering banget diputer sama orang rumah.dan grup ben luar yang gw kenal cuma satu.Scorpion.karena babe agag suka lagu inih.dan tyap pagi hari,rumah yang adem ayem jadi terasaamatkaco gra2 babenyalain ni lagu.tyap pagi.
gara2 ituh gw jadi kena penyakit yang diderit sama Jimbron.Obsesif kompulsif.
cuma gag akut.
 alternatip lagu laen yang gw suka adalah bang haji rhoma.(well,gw serasa sehati sama si ikal yah??)hihih...
hw suka lagu2nya bang haji juga sama efek yang timbul gara2 babesering muter lagu dya.
penyanyi laen ada teh Evie tamala.
 lagu2 dya cenderung slow.
in i love this much.
yaha...
sampe ahirnya gw menyaksikan dengan mata kepala gw sendiri.Nicky yang kala ituh rambutnya belah tengah.senyum...
dan melelhlah hatiku..
( lebuayyy...)


makhluk yang  ada di sebelah kanan shane..
cute banget.
pertama kali gw lyat dya di pidio klip I Lay My Love on You.
dan setelah ituh,otak gw penuh dengan muka dya,
terutama pose2 dya yang lagi senyum...
 
Cuttee.... 
 Tiba2 di Video Queen Of My heart dya merubah gaya rambut belah tengah yang lagi ngetrend saat ituh dengan truely baldy.alias plontos total.gw bertanya2 kenapa oh kenapa...
dan ahirnya setelah bertaun2 bertanya2 pas gw kelas 2 SMP,gw tau kalu Nicky ituh fans berat david Beckham.kala ituh beckham mplontosin kepalanya.dan of course ni bocah juga ngikutin..
huff...

 ya tapi..mu kek gimanapun gaya rambutnya.he's still nicky yang cute sangeet...
 

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)