Anatomi Mamalia,oh..Marmut...

Praktikum Biologi ; Anatomi Mamalia,
kita ngebelek marmut,,
uff..
apa setiap praktikum kita selalu berbuat jahat sama makhluk2 tagh berdosa ituh??*hiks..*
apa setiap kita praktikum pengenalan anatomi hewan akan selalu banyak korban berjatuhan??*lebay*
well,
yang namanya pengenalan anatomi ituh,ya  sampe pengenalan organ genitalianya pan??
na....
karena ituh,ada sesi dimana kita disuruh ngegambar organ genita eksternal jantan punyanya marmut alias ; t***t...
hihihih...
imut banget...*iyalah...namanya juga marmut,bukan sapi..*
na...
dan masalah dimulai saat gw dengan pedenya ngegambar tu barang dari posisi samping,plus ukuran zoom-in,alias ukuran besar,
yang kalo diliatin secara seksama gw akan secara tagh adil dituduh sebagai tukang bikin komik hentai,
karena apa??
karena dari posisi samping dan ukuran besar,tu gambar punyanya marmut,jadi keliatan kayak punyanya bocah laki beneran....
hwaaaaahhh...
Awalnya gw gag ambil pusing sama gambar gw sendiri,dan gw pikir tu gambar keliatan biasa ajj,
walo aga geli juga tiap kali liat tu gambar saat lagi ngisi keterangan di pinggirnya tu gambar.
na...
entah gimana mulanya.
tiba2 mas2 yang alih jenjang dari kelompok satu,sama si Ade,dateng ke meja kelompok gw,dan kayaknya mereka ngeliat gambar gw.....
gw siy awalnya biasa2 ajj,bodo amatlah,pikir gw,
dan ternyata,tu mas2,n si ade ketawa-ketiwi kagak jelas ngeliatin 'punya' gw.
langsung gw tutupin tu gambar pake tangan,
belom puas,ternyata,gossip tentang gambar gw yang melenceng2 ke arah saru ituh,
langsung menyebar dengan cepat,terutama di kelompok satu,
tiba2 ajj,Bidin dateng,
gtw de dya lyat app ga.
trus ad arief,
sampe mas2 asisten-entah siapa namanya- juga ikudd nimbrung....
semua ketawa-ketiwi n istighfar...

fwaaah...
yang mau gw bilang....
gw malu...
aaaarrrgh....
tidaaak....!!

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)