edensor hah??

Sodara sodari,sekarang uda lewat tanggal 17.
apakah artinya??
Yuppp...
Sang Pemimpi telah diluncurkan ke alam nyata....
tidaaakkk...
gw belom nonton....(hiksss...)
pagi2 Milla ngsms,katanya"ayu.sang pemimpi uda ada,mao nonton kapan?"
hah???gw bengong,koq bisa??sang Pemimi uda nyampe Pwokerto??? cepet yaakk??
gw bales bwadd mastiin kalo sang pemimpi bener2 ada di sini...
ternyata jawaban dya...
"ya...di bogor uda ada.."
haduh cinta...harap diinget dong,Bogor sama Purwokerto kan beda...
yang satu hurup awalnya 'B'.yang satu lagi 'P'.kelas beda kand??? 


ahhaaah....
sang pemimpi telah mengeluarkan Arai,calon suami gw ke dunia nyata..ntar kalo tiba2 banyak orang suka sama arai gimana??ntar gw banyak saingannya dong??*lebay mode on.*

kemaren malem,saat blog inih,kagak bisa dibuka..(sebenernya sampe saat inih,gw masi dicekam ketakutan kalo2 mendadak blok ghwe kagak bisa dibuka lagi....)
gw buka Wikipedia,intinya siy,bahwa EDENSOR uda mulai dibikin skenarionya...
http://id.wikipedia.org/wiki/Edensor_(film) 
kalimat ituh mengeluarkan banyak kalimat2 lanjutan di kepala gw...
"Lukman Sardi bakal adu akting sama aa Ariel??"
"Mereka bakalan syuting di Eropa gituh???"
"Lukman Sardi bakalan ke Edensorrr???"
"gag kebayang deh,seorang Nazril yang uda punya image manusia cool gituh,meranin tokoh Arai,yang agag Unpredictable,penuhy kejutan,dan sangat-sangat setia terhadap sat wanita saraf tegang,Zakiah Nurmala binti Berahim..."
fwaaaa....
Gut Luck ajj lah... 

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)