sang pemimpi

Okay, i will start this post with this confession : I am a Rainbow Troops lover. So the impicatio is i will always talking about this theme frequently maybe, more than another theme. And now i just wanna share some "Goods", Quotes i said. Here we go:
 
'Biar kau tahu,Kal,orang seperti kita tak punya apa-apa kecuali semangat dan mimpi-mimpi,dan kita akan bertempur habis-habisan demi mimpi-mimpi itu."

"Tanpa mimpi,orang seperti kita akan mati..."

"Mungkin setelah tamat SMA kita hanya akan mendulang timah atau menjadi kuli,tapi disini Kal,di sekolah ini,kita tak akan pernah mendahului nasib kita!!".

Arai sang Simpai Keramat.

"....Mengapa kau berhenti bercita-cita bujang? pahamkah engkau,berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia!!".

bapak Mustar M.Dja'idin.BA.

"Setiap peristiwa di jagat raya ini adalah potongan-potongan mozaik.Terserak disana-sini,tersebar dalam rentang waktu dan ruang-ruang.Namun,perlahan-lahan ia akan bersatu membentuk sosok seperti montase Antony Gaudi.Mozaik-mozaik itu membangun siapa dirimu dewasa nanti.Lalu apapun yang kaukerjakan dalam hidup ini,akan bergema dala keabadian..."

Bapak Julian Ichsan Balia

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)