Jang Geun Suk

Gw sedang menggilai Jang Geun Suk. Penyebab utamanya gag lain adalah drama korea yang lagi booming sekarang inih di kalangan remaja Indonesia You're Beautiful,yang di indosiar entah kenapa judulnya berubah jadi He's Beautiful.

padahal kalu diliat-liat,geun suk ntu kagak seganteng Min Hoo dkk,tapi yah...tetep ajah gw suka,apalagi pose manyunin bibirnya ituh... berasa minta dicium aja deh om-om ganteng satu itu *smirk* fufufufu...

Then barusan selese nonton pelem DoReMiFaSoLaSiDo,yang notebene pelemnya si Geun Suk pas jamanan di masi muda,pas jaman dya lebih imudd dibanding sekarang.

disini dya juga jadi leader band,nyanyi,dan pegang gitar...COOL...^^.
makin ngiler ajah gw liat dya...
Dan ternyata guwe baru sadar kalo sebelum You're beautiful segila sekarang sebenernya gw uda lyadd pelemnya geun suk yang judulnya Baby and I, disitu dya juga cute,karakternya juga ajiip.tapi feelnya baru ngena pas uda lyadd pelem You're Beautiful

ngomongin geun suk,gw sebenernya agag gag suka banget sekali sama gaya rambutnya di you're beautiful yang inih,

Got my point? he looks so horrible, kesannya koq aneh,n gag umum ajah.walo sebenernya gaya apapun cocok bwadd dya...haheuhahah...
But anyway, gw suka dia saat dya ud nguncir rambutnya di atas kayak ginih...





super duper cute...^^

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)