Tentu Saja Karena Aku Mencintaimu!

Aku telah banyak menulis tentang kamu.
Siapa nama aslimu,Seperti Apa Sifat aslimu,dan Perempuan seperti apa yang kau inginkan.
Aku juga juga menuliskan dengan panjang lebar ;
Bagaimana kita bertemu,berapa kali kau menatapku,dan Momen-momen dimana mataku "buta" saat menatapmu.
Aku menulis kira-kira
Apa makanan kesukaanmu,Apa merek kaus Favoritmu,dan apa yang kau lakukan tiap malam.
Termasuk malam minggumu.
Aku Mengira-ngira,
Berapa kali kau berganti pacar,Berapa rankingmu saat SMA.dan Seperti apa Rupa keluargamu.

Aku mengira-ngira semuanya.
Semua hal yang berkaitan tentangmu.
Ya..!!!
Tentu saja mengira-ngira. Karena kita tak sedekat itu. sampai aku berani menanyakan tipe perempuan idamanmu.
Kita bahkan jarang sekali bertemu.
Tapi apa pentingnya???
Yang jelas aku ingin tahu segalanya tentangmu.
Dan,Ya Tuhan !!!
Kau masih bertanya-tanya kenapa aku melakukan itu ??
Tentu saja karena aku mencintaimu.


La - Tahzan_00.48

3 komentar:

  1. loh, kok bisa mirip-mirip cerita ttg diriku yo, ato mungkin aku sengaja memirip-miripkan...

    BalasHapus
  2. hai jangan mengira-ngira saja, kirakira cabe uda turun belum ya

    BalasHapus

leave your footprint here ;)