Ulzzang Style

Gw nemu kosa kata baru ; "ULZZANG"
dan lagi-lagi penyebar virus ulzzang berasal dari korea...-Selatan- of course.,

Asal katanya " uhl-jang " yang berarti best face. Jadinya kayak setipe sama gaya yang sebelomnya uda banyak menjamur ; EMO. Bedanya ulzzang ituh lebih fokus ke penampilan muka. Contohnya yang cewek matanya jadi tambah belo, n super imut, yang cowok keliatan super charming n guanteng. Sedang emo kayaknya si menurut gw yang sedikt agag gahoel gemanaahhh getoohh, emo ituh lebih cenderung ke hair stylenya getho deeehhhh... (ngomongnya pake gaya menceng2 biar gahoel...). Ngomongin soal gahoel gw kadang suka bingung sendiri sama orang yang suka ngsms pake tulisan " gahoel " mereka.kayak barusan temen gw baru dapet sms dari temen SMA-nya.
"IhHh...Y4s m4caa 9a t4o3??Y4s c! l49! aP4???"
Masya allah...gw baca sms begeto langsung megap2 ga keruan...

Geez, back to our main topic, tentang Ulzzang, ada juga yang bilang ulzzang style itu upaya biar mereka yang biasa ajah jadi keliatan ehm. Cute. jadi emang mayoritas para ulzzangers adalah mereka yang berparas kurang cantiq,ato biasa ajah,ato ehm, probably jelek. Especially di depan kamera,entah itu digital, ato kamera hape. Ato dengan photoshop. Truss mereka upload deh poto2 cute mereka ke internet.dan sim salabim mereka jadi banyak wara-wiri di internet.
Ini salah satu contoh pose before-afternya ulzzangers ;

Well,Cute Haa??0_o. Sebenernya kalu kita browsing di mbah google dengan Keywords : Ulzzang kita bakal nemu banyak banget muka2 cute di dalamnya. Banyak banget sodara-sodara. Dan tahukan anda,sii Geum Jan Di aka Go Hye Sun katanya dulunya sebelum dia jadi aktris adalah seorang Ulzzanger cuy,,
  ***********
*********
Biasanya make-up andalan mereka adalah plain face dengan kulit putih tentunya, eyeliner, lipstik tipis atau lipgloss aja, dan make up natural, soflense yang sesuai muka, dan warna rambut yang juga sesuai *pastinya bikinan salon*. yang diutamakan disini adalah : Cute Poses, Cute Wardrobe, Shirt, Ribbon, Headcraft, and proportional body, which mean is : Slim.
But then kembali lagi pada fakta kalo orang korea umumnya memang sangat memelihara kulit mereka, terutama kulit wajah, jadi istilahnya bahan dasar mereka emang udah bagus, saat diaplikasiin make up udah nggak sulit nyesuainnya. So, buat yang berminat untuk menjadi Ulzzanger selanjutnya, all you have to do firstly adalah memelihara wajahmu. Bersihkan, dan jaga asupan makanan, biar kulit selalu sehat, karena untuk cantik, kita perlu sehat terlebih dahulu.

Then pada intinya sii mungkin yaa.. Ulzzang itu bertujuan untuk membuat semua orang merasa cantik dan menarik tanpa harus menghadapi meja operasi, dan mengotak-atik wajah mereka. hehehe

BzzzZZzzz....

Bubye Folks,,...

4 komentar:

  1. wah- wah foto cewek cantik semua neeh

    BalasHapus
  2. ane karak apal aya ulzzang .. hhe
    oh pantesan di pesbuk byk cwek begaya2 sprti di photomu. wkaka

    BalasHapus
  3. @rumah-sehat afiat ; cantiqq gara2 make up tuw...
    kebanyakan aslinya mukanya sangat biasa aja...^^

    BalasHapus
  4. @agus ; Hahaha...iyya...cararute nyakk?apa emang karena pada dasarna orang korea mah imut2??

    BalasHapus

leave your footprint here ;)