Becoming A Billionaire,Kemana Dirimu??


indosiar.com, Seok-bong yakin bahwa ia adalah anak seorang milyuner. masalahnya, sang ayah tidak mengetahui keberadaan anaknya. Begitupula sebaliknya.

Bekerja sebagai seorang Bellboy disebuah hotel mewah, Seok-bong membiasakan diri untuk bergaya layaknya seorang pewaris tahta seorang milyuner. Upaya tersebut ia lakukan untuk menyiapkan diri saat bertemu dengan sang ayah kelak.

Satu ketika Seong-Bok dinytakan menderita kanker prostat dengan kemungkinan hidup hanya 50 persen saja. Seong-bong yang nyatanya tak memiliki uang untuk menyembuhkan penyakitnya itu, merasa cemas. Sungguh sangat konyol jika anak seorang milyuner meninggal akibat tak punya uang.

Akhirnya Seong-bong, menggantungkan harapannya pada Lee Sun-mi (seorang pewaris sebuah hotel yang pelit). Kini, jalan satu-satunya bagi Seong-bong adalah menemukan ayah kandungnya. Berhasilkan upaya Seong-Bong ?

Kejengkelan gw terhadap bapak indosiar ternyata bakal berlanjut.
Masa Becoming A Billionaire nya brenti di tengah jalan??
Tiba-iba diganti BBF.
Makasih deh,dengan begitu kejengkelan gw makin bertambah.
Dulu gw empet banget sama beliau gara-gara Coffee Prince yang gw suka banget ituh suka ilang-ilang gajelas.
Eh,sekarang,BaB juga begituh...
Mbak gw bilang sie mereka masih nyari DVD bajakan lanjutannya di Glodok..
Hmmmm....

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)