Yang tak masuk akal.

Tak pernah sekalipun kau menoleh. apalagi menatapku.
apa yang kau pikirkan pun, entah. Aku tak pernah mengerti
meski aku mencoba berulang kali, tapi tak pernah sekalipun aku berhasil menemukan arah pikiranmu. 
kita seperti hidup di dunia yang berbeda, kita berada dalam frekwensi yang tak sama.
sekian banyak kita bersinggungan, nampaknya tak pernah sekalipun aku melintasi benakmu itu.
Hey, !!
Aku tak pernah memintamu untuk selalu memperhatikanku, atau mempedulikan aku, apalagi untuk terus memikirkanku. 
Tentu saja tidak!!
Tapi tolonglah ! Kita hidup di dunia yang sama. Bau tanah yang tercium setiap haripun sama. langitku biru, pun langitmu. jalananmu masih berdebu kan? aku juga. 
Jadi, bisakah kau sedikit bersikap normal padaku??

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)