Snacks for Stress

Hello... postingan bertubi-tubi setelah menghilang dari rutinitas menulis dan tertelah oleh kekesalan hati dan segunung kekecewaan, Then am Back!!! bukan berarti semua masalah telah hilang, tapi setidaknya kita tetap harus berjalan, karena waktu tak akan menunggu kita menggalau di penghujung hari.

so here we goes;

sebenarnya sudah lama mau posting soal inih :

Makanaaaann!!!

Loh lohh?! kenapa tiba-tiba?
kenapa ya? nggak apa-apa, cuma kepengen share macem-macem ajah, dan makanan salah satunya :), and here drinks i love it much:

  1. Heavenly Blush Yoghurt

lagi jalan ke Indomaret deketnya Queen *tempat berburu jajan* guwe berjalan dengan manja ke arah tempat pendingin, biasanya guwe langsung mengarahkan jemari ke minuman teh ato yang rasa-rasa kecut semacam bau ketek atau bau keringet *Hohh..!!!*. tapi waktu itu ada sekotak benda dengan desain simpel, warna simpel, dan tulisan unyu-unyu (baca : tulisan jepang, yang kayanya si hiragana *super sotoy*). guwe baca tulisannya Yoghurt. Owww...
kemudian dengan kebanggaan seorang mahasiswa peternakan *entah kenapa belakangan sering terjadi keadaan dimana saat guwe berada di suatu tempat dimana terdapat benda-benda produk peternakan semacam susu, yoghurt, atau apapun itu seringkali muncul rasa idealis dalam jiwa guwe, dada yang berdebar-debar, dn kemudian keputusan berakhir mayoritas sama : Guwe Beliii!!!

Lalu? Enyyaaakkk :3 Huehehehe...


2. Pocky

Semacam makanan kaya Nyam-nyam tau gak? itu cemilan jamanan guwe Esde, stik kue panjang-panjang, dicelup coklat atau stroberi, kemudian dimakan dengan lahap :) tapi disebabkan karena Pocky adalah makanan unyu buat orang unyu bukan buat bocah yang makannya belepotan coklat dimane-mane, maka Pocky sudah dibalut oleh cokelat ato setroberi dari sononya, biar tinggal comot, gigit. nikmatin. selese dehhh!!

perkenalan guwe sesungguhnya sama Pocky ini sudah cukup lama, sekitar jaman SMPan guwe baca komik cantik judulnya Gals, dengan peran utama Kotobuki Ran beserta 2 temannya Mai dan Miyu, mereka adalah remaja jepang alay *sebenarnya yang alay itu Ran doang sihhh* huehehhe
kerjaannya tak lain membicarakan soal fashion, fashion, dan benda-benda unyu milik cewe lainnya, Highlight rambut, Kuteks dengan banyak assesoris, entah kutek macam apa itu, jepit rambut, pakaian renang, dan liburan musim panas, terutama; kisah persahabatan mereka.
Nah, si ran ini yang rambutnya pirang dan keriting sebahu inih punya makanan wajib; Pocky. dimana ada Pocky Ran pasti hebohh. Nah, guwe yang saat itu sangat polos hanya bisa manggut baca komiknya, beberapa tahun setelahnya barulah guwe menemukan bentuk asli Pocky, lalu kemudian mencoba memakannya, dan memang Yummyyyy... wkwkwkwk



Lha, kalo ini mah ngga masuk list yang di atas, ini makanan dari Thailand, isinya kepingan bunder-bunder kaya permen davos, dan ternyata ini adalah permen susu. berusaha berkali-kali memaknai tulisannya pun memang sangatlah sulitt, maka guwe putuskan langsung emut sajah.

ini permen pemberian dari Zha, kawan dari Peternakan UGM oleh-oleh sehabis dia KP di Thailand, dikasi sama ibu dosen Pimpro guwe, dan karena guwe tinggal disana, maka berkenalanlah dengan benda ini. cukup enak, dan it clearly fresh milk tasty. :)

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)