Review Dove Original Light & Smooth Deodorant (from HomeTesterClub)



Jadi,

Sudah 2 kali ini Home tester Club ngasih aku kesempatan buat dapetin freebiesnya. How luck am i? Engga tau deh yaa, pokoknya aku dapet kesempatan lagi untuk mereview produk yang mereka kasih. Hihihi. Padahal terhitung aku adalah member baru mereka, karena aku baru daftar pertengahan tahun inih. Pertama kali produk yang aku dapet adalah Deodoran Rexona Original Light. Produknya sampe ke tempat aku akhir bulan Juli lalu. 2 pieces sampel deodoran yang aku terima. Produknya langsung aku pakek keesokan harinya. Hanya memang aku baru ada niat buat nulis reviewnya sekarang.


Ah. Mian -___-“.

Begitu aku dapet produknya anak kosan langsung pada heboh gegara aku lumayan sering dapet kiriman barang yang entah dari mana munculnya, pokonya tau tau dapet ajah, padahal sih sebenernya jarang-jarang juga aku dapetnya, tapi berhubung kayanya yang suka nemu (dan doyan nyari) hal-hal macam giveaway dan freebies Cuma aku doang, jadi temen-temenku pada heran aja.

Hum. Mereka belom tau sih sensasi senengnya kalo udah dapet kiriman barang gratis. hihihi

Secara penampang desain Dove ini memang doyanannya simpel, sama seperti produk Original Dove yang lain, entah itu Sabun Mandinya ataupun Facial Foamnya yang seri original. Sama sama pake base color Biru-Putih, bikin adem yang lihat. Sesuai sama klaim Dove sejak iklannya pertama kali muncul di layar tivi, “Dove Seperempatnya adalah Moisturizing Cream”. Itu juga berlaku buat deodoran Dove ini, tertera dibagian depan produknya, Dove Original Light and Smooth. Dengan tambahan di bawah informasi yang penting ; 0% alkohol. Jadi aman buat aku. Juga ada informasi 24 jam anti- perspirant.

Produk yang dikirim sama aku berukuran 14ml, cukup imut dan ringkas buat dibawa kemana-mana, informasi di bagian belakang botolnya menunjukan informasi kalo Dove ini berfungsi membuat kulit ketiak lebih cerah dan halus. Cara pemakaian pun sudah tertera di bagian belakang botol, yang disarankan adalah oleskan 4-6 kali di ketiak, dan pakeknya setiap hari.

Yaa kalii dilongkap-longkap gituh pakenyaa, engga kebayang aja baubadannya udah kemana-mana kali yess :”(

Sekali pemakaian Dove ini sudah langsung berasa efeknya, terutama kulit bagian ketiak terasa lebih halus, dan lembut ngga sekasar sebelum aku pake ini. Setelah pemakaian beberapa hari ketiak aku udah halus dan nampak lebih cerah.


Hanya poin yang kurang pas sama aku tuh untuk informasi 48 hr Anti-Perspirant-nya. Buat aku pribadi yang gampang banget keringetannya, dan sekali keringetan itu langsung ngocor seliter, pemakaian 1x untuk 48jam dalam kondisi sibuk masih perlu mempertimbangkan untuk re-Apply lagi at least per 24 jamnya biar engga semriwing wangi bangke. Wkwkwk.

So far buat produk ini aku kasih bintang 4 from 5, aku suka wanginya yang lembut, kemasannya yang simpel dan elegan. Dan poin pentingnya adalah efek halus dan cerah di kulit. Hanya untuk dengan resiko keringet banyak aku masih mempertimbangkan untuk reapply ulang produknya aja. Aku pribadi rekomen buat repurcharge produk ini. Selamat mencoba ;)


0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)